Rabu, 08 November 2017

ISLAMIC BANKING IAIN BATUSANGKAR

VISI, MISI & TUJUAN 
JURUSAN PERBANKAN SYARIAH
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM
IAIN BATUSANGKAR
  
VISI
Menjadi  Program Studi Unggul yang Inovatif, Integratif-Interkonektif, Berbasis Riset dan Berkearifan Lokal

MISI
  1. Melaksanakan pendidikan dan pembelajaran berbasis tekhnologi dalam bidang Perbankan, Ekonomi dan Keuangan Menjadi pusat kajian ilmu Perbankan Syariah yang Konstruktif dan Berkearifan Lokal.
  2. Melaksanakan kajian dan penelitian tentang perbankan syariah dan ekonomi Islam.
  3. Menyelenggarakan manajemen modern jurusan yang berorientasi pada kualitas, transparansi, akuntabilitas dan profesional.
  4. Melakukan peningkatan dan daya guna masyarakat dalam meningkatkan fungsi  perbankan syariah dan lembaga keuangan syariah dalam bentuk pengabdian masyarakat.
  5. Menjalin kerjasama yang saling menguntungkan dengan lembaga-lembaga pemerintah dan non pemerintah, baik dalam maupun luar negeri

TUJUAN
1.    Menghasilkan sarjana yang mampu menguasai tekhnologi dalam bidang Perbankan Syariah, Ekonomi Syariah dan Lembaga Keuangan Syariah.
2.   Menghasilkan sarjana yang kompetitif dan dapat meningkatkan daya guna masyarakat dalam bidang Perbankan, Ekonomi dan Lembaga Keuangan Syariah.
3.       Menghasilkan sarjana yang berakhlak mulia, terpuji dan menerapkan sistem syariah Islam dalam kehidupan sehari-hari serta menguasai bahasa Arab dan Inggris.
4.         Menghasilkan sarjana yang dapat melakukan penelitian  dalam bidang  Perbankan, Ekonomi dan Lembaga Keuangan Syariah.
5.    Menghasilkan kegiatan pengabdian  masyarakat  berbasis kegiatan ilmiah  dalam bidang  Perbankan, Ekonomi dan Lembaga Keuangan Syariah.

6.  Terwujudnya kerjasama dalam bidang pembelajaran dan pengembangan Perbankan, Ekonomi dan Lembaga Keuangan Syariah pada tingkat lokal, regional, nasional dan internasional.

SHARE THIS

Facebook Comment

0 komentar :