Minggu, 04 Februari 2018

REKTOR LANTIK KAPRODI BARU

[Batusangkar] Bertempat di Aula Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Batusangkar, pada Jum'at 02 Februari Rektor IAIN Batusangkar melantik beberapa Ketua Prodi baru, termasuk 4 diantaranya adalah ketua prodi untuk masing-masing prodi baru pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Batusangkar yaitu sebagai berikut :

     1. Widi Nopiardo, S.E.I., MA,  sebagai Kaprodi Manajemen Zakat dan Waqaf
     2. Yeni Melia, MM, sebagai Kaprodi Akuntansi Syariah
     3. Nurhikma, M.Sy sebagai Kaprodi Manajemen Bisnis Syariah
     4. Rini Anita, M.Pd sebagau Kaprodi Pariwisata Syariah


Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Batusangkar menjadi saksi pengambilan sumpah jabatan yang dipimpin oleh Rektor Dr. H. Kasmuri, MA sekaligus menandai secara resmi dilantiknya pejabat baru pada masing-masing prodi. Acara yang juga dihadiri   oleh Wakil Rektor III, Wakil Rektor I danWakil Rektor II sebagai saksi, Kabiro AUAK, Dekan selingkup IAIN, Kabag dan kasubbag selingkup IAIN, Kepala Unit selingkup IAIN, Rohaniwan, serta Staf dan karyawan selingkup IAIN Batusangkar dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya dan pembacaan doa oleh Amri Effendi, S.E.I., MA.

Rektor dalam sambutannya, menyampaikan rasa syukur karena pada hari ini dapat berkumpul dan melantik beberapa orang pegawai yang diberikan amanah sebagai Ketua Program Studi, semoga amanah yang diberikan dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya.


Selamat kepada Ketua Program Studi yang baru dilantik, semoga amanah dan sukses dalam tugasnya.

SHARE THIS

Facebook Comment

0 komentar :