Ketua Jurusan Perbankan Syariah Sosialisasi Visi dan Misi Melalui Media Radio IAIN Batusangkar (Sangka FM 104.1 mhz)

Sosialisasi yang efektif tercermin dari tingkat pemahaman untuk Visi, Misi, Tujuan dan Sasaran Program Studi oleh seluruh pemangku kepentingan internal (dosen dan mahasiswa) dan tenaga kependidikan. Sosialisasi ini telah dijalankan sebaik mungkin karena mampu memberi pemahaman yang sangat baik kepada seluruh sivitas akademika dan tenaga kependidikan. Sosialisasi ditujukan, baik kepada dosen, mahasiswa, maupun tenaga kependidikan melaluin media radio.



Sasaran kegiatan sosialisasi :
  • Sosialisasi kepada dosen dilakukan dengan pemasangan frame Visi, Misi, Tujuan dan   Sasaran di ruang pertemuan
  • Sosialisasi kepada tenaga kependidikan dilakukan pada saat rapat staf yang pesertanya adalah pimpinan dan pejabat setingkat ketua program studi, sekretaris program studi, kepala laboratorium dan dosen yang dilaksanakan setiap sebulan sekali
  • Sosialisasi kepada mahasiswa dilakukan pada saat pra pendidikan di PS PDS Pulmonologi & KR
  • sosialisasi kepada masyarakat umum untuk meningkatkan jumlah mahasiswa

media sosialisasi jelas tergambar bahwa sosialisasi telah berjalan efektif, hal ini tercermin dari tingkat pemahaman untuk Visi, Misi, Tujuan dan Sasaran program studi oleh seluruh pemangku kepentingan internal (internal stakeholders), sivitas akademika (dosen dan mahasiswa) dan tenaga kependidikan, sehingga sosialisasi ini mampu memberi pemahamanan yang sangat baik kepada seluruh sivitas akademika dan tenaga kependidikan.


SHARE THIS

Facebook Comment

0 komentar :